loading...

Friday 27 January 2017

Apa itu Google?


Halo sobat, Rezalagi bakal buat first post. First post kali ini bakal ngebahas Google. Disini udah pada tau Google kan? Pasti tau ya, apalagi di zaman yang modern gini, udah ga asing lagi di telinga kita kalo denger kata "google".. hehehe.. Apalagi kamu yang masih sekolah, misalnya ada yang ngomong gini "eh tugas gimana bro?" "caranya gimana nih?" "jawabannya gak ada di buku!". dan temennya ada yang jawab "searching aja bro di google" "yaelah googling aja kali".

Google Inc. ini adalah perusahaan multinasional AS (Amerika Serikat) yang berkhususan pada jasa dan produk internet. Produk-produk Google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords. 

Jadi google ini perusahaan yang menawarkan jasa dan produk mereka di internet. Tau YouTube, Gmail, dan Google.com yang selama ini kita pakai? Itu semua merupakan produk Google. Yang tadi disebut itu baru beberapa dari semua produk google sob. Nah, dibawah ini adalah produk-produk Google, diantaranya:

  1. Google AdWords
  2. Google AdSense
  3. Google Code
  4. Google Groups
  5. YouTube
  6. Google Webmaster Tools
  7. Picasa
  8. iGoogle
  9. Blogger
10. FeedBurner
11. Gmail
12. Google Alerts
13. Google Analytics
14. Google Blog Search
15. Google Bookmarks
16. Google Calendar
17. Google Chrome
18. Google Custom Search
19. Google Desktop
20. Google Docs
21. Google Friend Connect
22. Google Images
23. Google Maps
24. Google News
25. Google Reader
26. Google Search
27. Google Talk
28. Google Toolbar
29. Google Translate
30. Google Trends
31. Google Earth
    Banyak sekali ya produk yang telah di buat oleh Google kalau kita lihat diatas. Pasti banyak yang belum tau semua produk google, secara kan sekarang ini banyak dari kita yang hanya menggunakan produk google untuk menyelesaikan tugas sekolah atau pekerjaan yang lainnya.

    This Is The Oldest Page


    EmoticonEmoticon