loading...

Monday 30 January 2017

Daftar AdSense Lewat Blog!


Rezalagi lagi mau coba AdSense dari blog nih sob... Hari ini tepatnya hari saya pertama kalinya daftar Google AdSense lewat blogger. Karena sebelumnya saya punya channel YouTube yang udah diterima sama AdSense, iklannya juga udah tampil di video, dan kebetulan juga saya lagi males banget ngeyoutube karena boros kuota. Maklumlah saya orang sederhana, ga ada WiFi jadi pake kuota internet biasa aja. Wkwk... Jadi saya pindah ke lain hati aja, mencoba menjadi publisher AdSense pake blogger...

Alasan Mencoba AdSense dari Blog

1. Tertarik
Jujur aja saya tertarik ngeblog karena melihat banyak blogger, melihat apa yang dibagikannya. Saya yang masih sekolah selalu membutuhkan google, membutuhkan informasi, dan informasi itu didapat dari blog orang lain. Informasinya sangat bermanfaat sekali, membantu mengerjakan tugas, apalagi kalo menyangkut agama gitu, bisa aja dapet pahala. Jadi kalo keterima di AdSense kan double berkahnya, dapet pahala sekaligus bonus penghasilan. hehe

2. Ingin Mencoba
Pada dasarnya, saya ingin mencoba ngeblog. Karena saya lihat ngeblog itu gampang, saya pikir para blogger itu kerjaannya cuma ngetik terus post, terus dipasang iklan. Tapi ini cuma pemikiran saya aja ya.

3. Mencari pengalaman di Blog
Ngeblog bukan sekedar ngeshare apa yang di posting, dan juga dapet uang. Tentunya pasti ada pengalaman yang belum diketahui banyak orang dibalik ngeblog. Pasti senang susahnya ada, karena hidup itu gaselalu lurus.

#Untuk selanjutnya nanti di update


EmoticonEmoticon